Kini semakin banyak masyarakat yang mulai menyukai sepatu handmade karena keunikan yang hanya terdapat pada sepatu handmade, tetapi pada sepatu biasa lainnya tidak ada.

Salah satu kekhasan sepatu handmade adalah pembuatannya custom, yaitu dapat kita tentukan beberapa hal yang memang dipersilahkan oleh si produsen untuk kita pilih sesuka hati kita, seperti warna apa yang akan digunakan, tambahan motif, dan design yang kita buat sendiri pun dapat kita terapkan terhadap sepatu handmade yang hendak kita beli tersebut.

sepatu handmade,jual sepatu handmade,sepatu handmade indonesia
Sepatu Handmade
Dengan begitu, kita akan lebih menyukai sepatu handmade tersebut karena sudah dilibatkan dalam proses pembuatannya, dalam hal ini adalah pada saat proses perancangannya.


Sepatu handmade memang terkesan sebagai produk rumahan. Tidak dapat kita pungkiri, memang seperti itu kiranya, tapi walau begitu tetap saja ada banyak sepatu handmade yang memiliki kualitas baik dan mampu disandingkan dengan sepatu pada umumnya yang branded sekalipun.

Dalam membeli sepatu handmade pun kita perlu selektif dalam menentukan penjual mana yang akan kita beli sepatu handmadenya. Karena jika kita salah dalam memilih produsen yang tepat, nantinya kita akan dikecewakan dengan produk yang kita beli dan dampak buruk berkepanjangannya adalah kita akan menjadi tidak suka lagi kepada sepatu handmad dan mengeneralisirnya bahwa semua sepatu handmade sama buruknya dengan yang sebelumnya kita beli tersebut.

Untuk itu kita harus teliti dalam mengidentifikasi produk yang hendak kita beli, salah satunya adalah dengan mengetahui lebih jauh mengenai sang penjual. Cari tahu rekam jejaknya mengenai pengalaman mereka di industri sepatu ini. Cari tahu juga testimoni dari pelanggan terdahulu mereka dan identifikasi berbagi tanggapannya, dan pastikan jika testimoninya mengandung testimoni positif.

Begitulah sekiranya yang dapat saya sampaikan mengenai sepatu handmade Indonesia ini. Mudah-mudahan setelah membaca ini kita dapat menjadi konsumen yang cerdas dengan dapat membedakan sepatu handmade mana yang berkualitas baik dan yang berkualitas buruk.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top